Rabu, 02 Mei 2012

Buat amplifier mini


Berikut ini Gambar skema Cara Membuat Mini Stereo Amplifier beserta komponen dan cara pembuatannya







Rangkaian Mini Stereo Amplifier. Hobi bisa mengalahkan segalanya. Apalagi hobi elektronika. Seharian mainin solder gak terasa pegal sebelum memperoleh hasil yang sempurna atau setidaknya sesuai dengan harapan.

Dari waktu ke waktu yang namanya amplifier terus berkembang dan tetap dibutuhkan. Gimana tidak? Sinyal audio tanpa adanya amplifier gak akan terasa nancep di telinga. Makanya jangan bosen dong kalo di situs ini sering memuat rangkaian amplifier. Banyak variasi kan banyak pilihan. Jadi Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan he he he. Seandainya nggak butuh juga bisa tuh dijadikan bahan referensi biar wawasannya nambah.



Amplifier yang berjalan pada 12V DC umumnya tidak mengeluarkan banyak kekuatann dan juga mereka biasanya tidak hifi. Tapi Rangkaian Mini Stereo Amplifier  ini kuat dan berdistorsi rendah. Dengan pasokan 14.4V, maka akan memberikan 20 watt per channel pada beban speaker 4 Ohm. Sementara distorsi harmonik pada tingkat daya yang lebih rendah biasanya kurang dari 0,03%.
Gan, Rangkaian Mini Stereo Amplifier ini adalah proyek ideal untuk siapa pun yang ingin penguat stereo kompak yang dapat dijalankan dari baterai 12V. Bisa jadi hanya untuk pengamen yang ingin penguat kecil. Yang jelas bisa digunakan di mana saja yang tersedia catu daya 12V ​​DC : dalam mobil, kendaraan rekreasi, rumah terpencil dengan daya DC 12V atau di mana pun Anda berada.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...